Senin, 09 Juni 2014

All About Bitcoin

Kembali lagi di gado-gadoblogger.blogspot.com . Pada posting yang ke-2 ini saya akan membahas tentang Bitcoin . Mungkin para pembaca bertanya-tanya tentang apa itu bitcoin . Nah saya akan jelaskan secara singkat tentang apa itu bitcoin dan cara mendapatkannya . Bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik yang dibuat oleh orang Jepang yang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009





Bitcoin menggunakan peer to peer sehingga dapat terbuka ke semuanya,dan uniknya nilai dari bitcoin ini sendiri tidak tergantung dari developernya . Untuk menyimpan bitcoin kita membutuhkan dompet virtual(wallet) . Dompet virtual ini berisi gabungan angka-angka dan huruf-huruf unik .




Pada awal munculnya bitcoin,bitcoin kurang diminati oleh masyarakat karena pada waktu itu bitcoin hanya dihargai kurang dari 1$ saja . Setelah tahun-tahun berlalu ternyata bitcoin mempunyai masa depan yang sangat cerah,sekarang bitcoin mempunyai nilai setara dengan 656.1$(via preev.com) cukup menggiurkan bukan?
Memang jumlahnya yang fantastis membuat bitcoin semakin langka dan sulit untuk dicari,untuk mencari bitcoin diperlukan kesabaran dan ketelatenan.
Untuk mendapatkan bitcoin langkah-langkah yang perlu diperhatikan adalah :
1.Membuat wallet klik disini
2.Simpan nomor identifier dan wallet
3.Cari situs-situs yang membayar dengan bitcoin misalnya


selebihnya bisa dicari sendiri  di google.com

4.Jika ingin ditukarkan ke  rupiah vip.bitcoin.co.id

5.Saya ulangi sekali lagi,mencari bitcoin butuh KESABARAN

Selamat berburu bitcoin!!!!!



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

 
biz.